Handphone PDA Master Reseter

Image and video hosting by TinyPic

Langkah ini cukup efektif untuk mengatasi hang dan menu sulit difungsikan 
“PDA” (Personal Digital Assistant) pertama kali dikenalkan untuk menggantikan organizer konvensional (agenda). Dimana dulu orang menggunakan agenda untuk mencatat semua jadwal aktivitas, nomor telepon, atau untuk membantunya dalam mengingatkan hal-hal yang penting baginya. Tetapi dengan bertambah pesatnya perkembangan teknologi komputer. Dengan ditemukan dan diperkenalkannya organizer elektronik atau yang sering disebut juga dengan PDA (Personal Digital Assistant), maka orang-orang sekarang mulai menggantikan organizer konvensional tersebut dengan PDA untuk membantunya dalam aktivitas sehari-hari. Tetapi dalam perkembangannya, perusahaan pembuat PDA tersebut memperbaiki kemampuan PDAnya. Dari segi software (sistem operasi maupun aplikasinya) dan segi hardware (kecepatan prosesor, layar berwarna, memori yang besar) juga dari segi bentuk fisik yang semakin kecil. Selain itu sekarang PDA juga telah ditambah berbagai fasilitas yang menarik seperti kemampuan untuk membuat jaringan tanpa kabel (wireless), kemampuan untuk berfungsi sebagai telepon selular, maupun sebagai kamera digital. Dilihat dari kemampuan yang sangat luas dari sebuah PDA maka tidak menutup kemungkinan PDA akan menggantikan posisi notebook yang sangat besar dalam melakukan pekerjaan yang memerlukan komputer tetapi selalu berpindah-pindah (mobile).Tapi Jika PDA sendiri bermasalah pasti untuk perbaikannya pasti mahal.Untuk mengatasi kerusakan ringan pada PDA coba metode Master Reset di bawah ini :
Permasalahan pada ponsel PDA sendiri sering terjadinya karena terlalu banyaknya aplikasi yang terinstal atau system ponsel kacau.Akibatnya kinerja ponsel lambat Solusinya lakukan master reset.Dan Yang perlu di ingat Backup dulu daftar nama kontak dan data data penting yang lain karena setelah melakukan master reset data ponsel akan hilang.
 
1.Pastikan batterai dalam keadaan penuh
2.Tusuk stylus ke lubang restart lalu tekan tombol power secara bersamaan
 
3.Kemudian tunggu proses reset sampai selesai.


O2 Mini
Problems on PDA phones themselves are often incurred because of too many applications installed or performance kacau.Akibatnya mobile phone system solution is slow to do a master reset.Dan The first thing to remember is to Backup list of contact names and other data important data because after doing a master reset phone data will be lost.
Master Method resetnya: 1.Pastikan battery is fully 2.Tusuk restart the stylus into the hole and press the power button simultaneously 3.Kemudian wait until the reset process is completed.

Related Posts !!



Image and video hosting by TinyPic
 
Belajar Service HP Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template